Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Chrome 67.0.3396.79 Terbaru Offline Installer

Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium. Google Chrome pertama kali dirilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome diluncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil. Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, dan membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak digunakan setelah Mozilla Firefox.

Sejak mesin raksasa Google memutuskan untuk membuat browser sendiri guna memasuki persaingan sengit dalam hal memperbanyak pengguna, tools, fungsi dan kecepatan, Google Chrome termasuk sebuah browser yang dalam kurun waktu lama telah berjaya. Bersama kedua browser lainnya yaitu Mozilla Firefox dan Internet Explorer masing-masing memasuki persaingan sengit satu sama lain untuk menarik lebih banyak pengguna dengan memamerkan keunggulan fungsi-fungsi masing-masing browser tersebut. Seiring waktu berjalan, sejak peluncuran perdananya di tahun 2008,  browser Google Chrome dengan cepat menarik perhatian pengguna, karena fiture dan kecepatan, serta kemudahan yang membuat banyak pengguna lain beralih memilih Google Chrome.

Tampilan antarmuka yang bersih, menarik, dan sederhana, membuat browser ini memiliki karakter khusus untuk memanjakan pengguna dalam hal customsize nya penambahan theme agar jauh lebih menarik. Sebuah hal baru yang diterapkan di dalam Google Chrome adalah pada kenyataan pengguna yang sering mengunjungi website dengan tab lebih dari satu, sehingga ketika salah satu halaman crash, pengguna hanya perlu mengeluarkan tab tersebut tanpa harus mengeluarkan seluruh tab dari Google Chrome. Freeware License dan selalu update adalah suatu kebanggaan tersendiri dengan menggunakan browser ini, yang mana pengguna dapat selalu mengupdate guna terus memperbaiki segala bug/celah yang dapat merugikan pengguna. Dirancang dengan kesederhanaan dan mudah untuk menambahkan Add ons membuat browser ini menjadi sebuah browser dengan paket yang handal.

Langkah Install
 Jalankan setup Google Chrome nya
 Kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul tampilan installer nya
 Apabila terlihat connection to internet (abaikan saja), karena ini sudah versi OFFLINE
 Tunggu sampai proses selesai
 Done

Perhatian!
Sudah Tidak Support Windows Xp & Vista
 

Ket. klik warna biru untuk link

Download Aplikasinya dengan Link Berikut.
1. Google Chrome 67.0.3396.79 Stable Final Versi x86/32 Bit Klik di Sini
2. Google Chrome 67.0.3396.79 Stable Final Versi x64/64 Bit Klik di Sini


Terbaru!
Google Chrome v73.0.3683.86 Terbaru Offline Installer
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani Cobalah Untuk Menjadi Orang Baik __Abraham Maslow

Post a Comment for "Google Chrome 67.0.3396.79 Terbaru Offline Installer"