Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20035 Final

Acrobat Reader adalah salah satu perangkat lunak dari keluarga Adobe Acrobat yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Acrobat Reader sekarang bernama Adobe Reader. Pengguna Acrobat Reader dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format Portable Document Format atau PDF. Acrobat Reader didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader telah hadir lebih dari satu dekade dan merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama sehingga mudah digunakan. Adobe Reader adalah aplikasi pembaca data PDF yang dapat membuka dan dikooperasikan dengan semua data PDF.

Acrobat pertama kali diluncurkan 15 Juni 1993 untuk Macintosh dengan nama Acrobat 1.0. Lalu menyusul aplikasi untuk DOS dan Windows 3.1. Adobe Reader kini memiliki fitur yang semakin banyak sehingga pengoperasiannya semakin berat dan sangat memakan kapasitas komputer. Adobe Reader Lite dihadirkan sebagai alternatif. Dalam Adobe Reader Lite fitur-fitur yang kurang penting ditiadakan namun dengan kemampuan yang sama. Sehingga saat dioperasikan pun akan lebih cepat. Acrobat Reader antara lain dapat digunakan pada Macintosh, Windows, DOS, Unix, Symbian, Android dengan versi yang berbeda-beda. Beberapa versi terbaru Adobe Reader sudah tidak lagi mendukung sistem operasi lama seperti Windows 95 yang hanya dapat membuka Acrobat versi 5.0. Acrobat Reader pun tersedia dalam berbagai bahasa.

Seperti yang kita ketahui bahwa Adobe Reader ini sangat populer di berbagai kalangan untuk membaca file PDF, dan hampir setiap pengguna komputer menggunakan Adobe Reader ini sebagai pembaca PDF. Demikian Adobe Acrobat Reader DC merupakan versi terbaru yang digratiskan dari Adobe dan banyak digunakan oleh kalangan personal ataupun instansi. Kita dahulu lebih kenal dengan Adobe Reader XI, namun kini nama itu telah berubah menjadi Adobe Acrobat Reader DC, secara fungsi sama saja, hanya saja interface dari Adobe Acrobat Reader DC ini lebih baik dari versi sebelumnya, dan adobe kini hanya mensupport update Adobe Acrobat Reader DC.

DC kepanjangan dari Date Code, yakni pembaharuan software namun dengan versi yang sama, arti DC di Adobe Acrobat Reader DC itu sendiri adalah Document Cloud, di mana dengan fiture tersebut, dapat membuat file PDF baik melalui PC ataupun mobile device kapan pun dan di mana pun berada dengan bantuan koneksi internet. Terakhir, Adobe Acrobat Reader DC kali ini sebagaimana versi dahulu adalah Free alias gratis.

Langkah Install
1. Install Adobe Acrobat Reader nya
2. Jalankan, silahkan buat account adobe dan Sign in
3. Done


Ket. klik warna biru untuk link

Langsung download aplikasinya di bawah ini !
Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20035 Final Klik di Sini
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani Cobalah Untuk Menjadi Orang Baik __Abraham Maslow

Post a Comment for "Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20035 Final"