Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Final Offline

Adobe Shockwave Player adalah sebuah browser plug in Adobe Systems di mana cara kerjanya mirip dengan Adobe Flash Player. Format yang didukungnya antara lain SWF, FLV, dan FLM. Adobe Shockwave Player memiliki beberapa fitur yang tidak ada pada adobe flash player, diantaranya SWF Script developer pada Flash Player harus dibuat pada utiliti yang lain seperti Adobe Flash Pro sedangkan dengan Shockwave player, developer bisa membuat Script SWF langsung pada desktop.

Dengan menginstal dalam komputer Anda fungsi adobe shockwave player ini diharapkan bisa menjadi pelengkap dari adobe flash player dalam melakukan fungsi-fungsi plug in browser Anda. Fungsi lainnya Adobe Shockwave Player sendiri merupakan sebuah plug in yang memiliki fungsi khusus untuk menjalankan game-game online yang membutuhkan sebuah Gpu/Vga dan pasti membutuhkan sebuah directX.

Informasi lainnya, Shockwave Player merupakan standar web untuk pemutaran multimedia. Shockwave Player memungkinkan kita untuk melihat konten web interaktif seperti game, presentasi bisnis, hiburan, dan iklan dari browser web. Lebih dari 450 juta pengguna internet sekarang memiliki akses ke konten web terbaik yang dapat menawarkan jaringan, termasuk 3D-games dan hiburan, demonstrasi produk interaktif, dan pembelajaran online. Shockwave Player Player telah lama dikenal sebagai tools standar untuk pemutaran bahan multimedia yang dipublikasikan di Internet. Tidak seperti Flash, Shockwave memiliki banyak fitur unik yang membuatnya ideal untuk menciptakan produk interaktif untuk e-bisnis, game dan tampilan multimedia canggih.

Ket. klik warna biru untuk link


Langsung saja download aplikasinya di bawah ini
1. Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Final Klik di Sini
2. Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 IE Final Khusus browser Internet Explorer Klik di Sini
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani Cobalah Untuk Menjadi Orang Baik __Abraham Maslow

Post a Comment for "Adobe Shockwave Player 12.3.4.204 Final Offline"