PDF Password Remover Portable New

PDF Password Remover Portable New
PDF Password Remover
Bagi seorang guru kepentingan untuk mencari referensi soal, materi ajar, maupun rancangan pembelajaran ataupun pengetahuan tambahan mengenai materi yang akan mereka ajarkan atau evaluasikan untuk siswa merupakan sebuah kebutuhan yang tidak bisa ditawar lagi. Sering kali kita sebagai seorang guru atau pun siswa mencarinya lewat internet karena merupakan satu-satunya fasilitas yang bisa diandalkan dalam era digital saat ini. Namun, halnya yang admin lakukan dalam blog Sosiologi79, admin blog atau web hanya menyediakan unduhan file-file PDF di mana kita diharuskan untuk mengunduhnya. Selain itu kita pun diharuskan melengkapi perangkat komputer kita dengan aplikasi-aplikasi pendukung dalam membukanya.

Ketika kita membuka file PDF bisa menggunakan Adobe Acrobat Reader terbaru yang admin sediakan, namun permasalahan tidak cukup sampai di situ, halnya yang admin lakukan, file-file PDF yang disediakan juga diberikan password atau proteksi oleh author atau admin blog. Ketika kita mencoba mengaktifkan edit file di menu Adobe Acrobat Reader akan muncul password proteksi, ataupun ketika kita mencoba mengekspornya ke dalam bentuk Word tetap meminta password proteksinya, hingga praktis file-file PDF yang kita unduh tidak dapat kita edit.

PDF Password Remover Portable New
PDF Password Remover
Pada postingan kali ini, admin Sosiologi79 mencoba memberikan kemudahan dengan menawarkan kunci pembuka file PDF yang diproteksi tersebut berupa aplikasi bernama PDF Password Remover Portable New, Jikalau PDF Password Remover 5 harus terinstal di laptop Anda, PDF Password Remover Portable New tidak perlu Anda instal, tidak ada registri key, Anda hanya perlu mengunduhnya dan siap menggunakannya. PDF Password Remover Portable New ini memiliki size yang teramat ringan namun memiliki keampuhan yang luar biasa. PDF Password Remover Portable New mampu menghilangkan semua proteksi PDF dari file yang Anda unduh hingga dapat diedit dengan leluasa. 

Ket. klik warna biru untuk link

Download Aplikasinya di Bawah ini! 
PDF Password Remover Portable New

Pilihan Lain
PDF Password Remover 5
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan” _ Imam As-Syafi’i

Post a Comment for "PDF Password Remover Portable New"