Java SE Runtime Environment (JRE) 8.0 Update 131

Java SE Runtime Environment JRE
Java SE Runtime Environment (JRE)
Java SE Runtime Environment (JRE) adalah salah satu aplikasi yang tanpanya Anda tidak akan dapat membuka program file yang ditulis dengan pemormatan bahasa java scrift. Java SE Runtime Environment (JRE) juga merupakan plug in broswer yang tanpanya Anda akan mengalami kesulitan untuk membuka plug in penting di browser Anda. Java SE Runtime Environment (JRE) berfungsi untuk menjalankan java script yang ada pada halaman web yang dibuka oleh browser.
Java SE Runtime Environment JRE
Java SE Runtime Environment (JRE)
Sementara itu, java script adalah sebuah source code program yang dieksekusi pada komputer client (komputer yang kita pakai untuk browsing) bukan pada komputer server seperti source code PHP. Jadi javascript memerlukan sebuah lingkungan software  java (java runtime environment/JRE) untuk dapat berjalan. Terakhir, Java SE Runtime Environment (JRE) juga dibutuhkan untuk beberapa jenis website, baik itu sosial media, website game online, web chat atau lainnya yang kebanyakan menggunakan java scrift sebagai bahasa pemrogramannya.

Bagi yang membutuhkan Java SE Runtime Environment (JRE) versi terbaru yaitu Java SE Runtime Environment (JRE) 8.0 Update 131, admin sediakan downloadan gratis versi 32 dan 64 bit-nya. Langsung saja download aplikasinya di bawah ini.


Ket. klik warna biru untuk link


1. Java SE Runtime Environment (JRE) 8.0 Update 131 Versi 32 bit Klik di Sini
2. Java SE Runtime Environment (JRE) 8.0 Update 131 Versi 64 bit Klik di Sini
Aletheia Rabbani
Aletheia Rabbani “Barang siapa yang tidak mampu menahan lelahnya belajar, maka ia harus mampu menahan perihnya kebodohan” _ Imam As-Syafi’i

Post a Comment for "Java SE Runtime Environment (JRE) 8.0 Update 131"